Pages

 

Senin, 27 Februari 2012

RAPAT PENGURUS PKK

Pada tanggal 26 Februari 2012, Ketua PKK RT.03 memaparkan program kerja dan sistem pengelolaan administrasi dalam acara rapat pengurus intern bersama jajaran pengurus PKK yang lain. Bertempat di rumah Ibu Asrowiah Jl. Pinus 1, diungkapkan secara terperinci rencana ke depan selama tahun 2012. Adapun masa bakti kepengurusan tersebut selama 3 tahun.
Ketua PKK mengharap kepada jajaran pengurus agar solid dan amanah, minimalisir masalah dan optimis ke depan. Tanggalkan perbedaan status sosial dan berbagai alasan yang lain. Sepanjang kita kompak, Insya Allah segala permasalahan dapat teratasi.

Ketua PKK memaparkan Program Kerja PKK 2012 yang merupakan kelanjutan dari Program sebelumnya dan penambahan program baru. Perlu kompak!.. kompak!!... dan kompak!!!. "ojo seneng ghibah" Jaga kekompakan sesama pengurus PKK. Pokoke salam kompak!!


Beberapa pengurus yang lain dengan penuh hidmat menyimak dan menyampaikan gagasan demi kemajuan PKK BPI. "wis to mulai saiki kubur sing mbiyen-mbiyen sing ora apik..... saiki menatap masa depan..." begitu kira-kira ajakan Ketua PKK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar