Pages

 

Minggu, 12 Februari 2012

KATA PENGANTAR

Alhamdulillah, segala puji dan syukur hanyalah untuk Allah SWT, yang menguasai seluruh alam. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah dan terlimpah pada Nabi Muhammad SAW, beserta para sahabatnya dan orang-orang yang senantiasa istiqamah mengikutinya.
Dengan kerendahan hati, akhirnya kepengurusan RT.03/RW.08 Perumahan Bukit Permata Indah Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruk Legi Kabupaten Cilacap, akhirnya terbentuk setelah melalui proses yang demokratis. Harapan akan hari depan yang lebih baik melekat pada kepengurusan baru ini.
Pengurus RT merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah di level paling bawah yang justru bersentuhan langsung dengan warga, sehingga memegang peranan yang sangat strategis. Untuk dapat mengoptimalkan peran tersebut, pengurus RT.03/RW.08 telah berupaya menyusun pedoman sebagai landasan berpijak dalam melaksanakan amanah yang diembannya.
Harapan pengurus kepada seluruh warga dapat memberikan penilaian yang obyektif, rasional tanpa disertai rasa emosional dan atau rasa kekurangsenangan terhadap kepengurusan ini. Penilaian Bapak/Ibu/Saudara akan menjadikan bahan acuan utama untuk menyusun program kerja berikutnya yang penjabarannya akan kita lakukan secara bersama – sama.
Bahwa kita sama sependapat maju atau mundurnya suatu lingkungan tidak terlepas dari aktivitas partisipasi warga, baik berupa dana, tenaga atau pikiran demi terselenggaranya seluruh kegiatan dan pembangunan untuk kebaikan lingkungan kita ini.
RT.03/RW.08 secara keseluruhan akan besar dan exist apabila keutuhan, kerukunan dan kebersamaan yang terwujud diantara sesama warga RT.03/RW.08, menjadi pegangan pengurus dalam mengemban amanah.
Akhirnya kami mohon maaf atas segala kekhilafan dalam kami mengemban amanah ini, baik kemarin, sekarang maupun yang akan datang. Semoga apa yang telah kita rumuskan dapat terlaksana dengan baik. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita. Amin


Tritih Lor, Februari 2012
Hormat kami,
        ttd. 
Heri Purwanto
Ketua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar